3 Cara Mendapatkan Proyek di ArsitekPro

  • Lelang (Recommended)
  • Penunjukan Langsung Owner Proyek
  • Rekomendasi ArsitekPro
  • Lelang (Recommended)

    Ketika ada penawaran proyek masuk ke ArsitekPro, sistem secara otomatis akan memberitahukan kepada vendor ArsitekPro (khusus Vendor member Premium). Jika Anda bukan member Premium, Anda dapat mencari proyek yang ada. Setelah itu, Vendor dapat memutuskan akan ikut lelang (memberikan penawaran) atau tidak.

    Caranya :

    1. Klik Kirim Penawaran yang ada disetiap detail proyek

    2. Tunggu respon dari Pemilik Proyek, apakah Anda terpilih atau tidak

    3. Bila Anda terpilih sebagai Pemenang Lelang, Anda bisa membuat Invoice (tagihan) kepada Pemilik Proyek. Tagihan bisa dibuat secara sekaligus sesuai nilai proyek atau bertahap sesuai progres proyek. Tergantung kesepakatan Vendor dan Pemilik Proyek

    4. Pemilik Proyek akan melakukan tranfer tagihan tersebut ke rekening bersama (PROPAY) dan ArsitekPro akan membayarkan kepada Vendor sesuai perintah (sesuai kesepakatan yang ada di Invoice)

    5. Vendor bisa memulai pekerjaan

    Penunjukan Langsung Owner Proyek

    Caranya :

    1. Agar dipilih langsung, Anda harus memiliki reputasi yang baik dan penampilan usaha menarik, sehingga ada owner proyek/kastemer yang mau memilih Anda tanpa lelang.

    2. Setelah dipilih, Anda memberikan penawaran/solusi kepada owner proyek tersebut

    3. Jika sudah sepakat harga dan spesifikasinya, Vendor akan menerbitkan Invoice dan Owner Proyek akan transfer uangnya melalui rekening bersama (Propay)

    Rekomendasi ArsitekPro

    Ada kalanya owner proyek meminta rekomendasi kepada tim ArsitekPro untuk memilihkan Vendor terbaik dan sesuai proyeknya. Biasanya kami akan memberikan maksimal 3 Vendor dan owner proyek yang menentukan.

    Prosesnya tetap sama, seperti lelang tetapi pesertanya kami batasi maksimal 3 Vendor yang kami tentukan.



    Selalu Waspada!. Fraud/kecurangan/kerugian selalu diawali dengan ketidakdisiplinan dan ketidakjujuran. Menerima rayuan imbalan keuntungan lebih dari Owner Proyek namun bertransaksi TIDAK melalui rekening bersama Propay (ArsitekPro) adalah tanda-tanda fraud karena sudah ada ketidakdisiplinan/ketidakjujuran. Karena pada proses berikutnya, ada potensi Owner Proyek akan 'memainkan' pembayaran pekerjaan kepada Anda sebagai Vendor.